Selasa, 24 Januari 2012

Thanks u/ hari ini

Assalamualaikum.
Selamat malam sobat :)

oke aku bkal iseng sharing kegiatanku hri ini yang menurutku sedikit gila, krn seharian ketawa ketiwi gaje with tmen2 hpf. :)) di BIP yg berlokasi di Bandung. dan aku sndri yg tinggal di Cileungsi Kab.Bogor bela2in buat dtng, ga sedikit yg bilang aku tuh bner2 nekat n heran kok bisa berani gtu ke ibu kota jawabarat luntang luntung sndrian ga takut nyasar??. hahaha, menurutku mah ga terlalu jauh sih ya, Takut nyasar? selama masih di indonesia mah, ngapain lah takut. nyasar tinggal tnya aja toh kecuali klo nyasar di luar negeri sana bingung mau nanya ke siapa bahasa inggris pun pas2an n masih kacau balau. -___-
sebenarnya ini acara bener2 dadakan bgt, aku aja bru diajakin kemarin sore, tanpa pikir panjang aku langsung bilang iya.. kebetulan bgt karena aku akhir2 ini bener lagi sumpek banyak pikiran n bener2 butuh melakukan sesuatu yang seenggaknya bisa ngurangin rasa penat, bosan dgn masalah hidupku ini. :p#haiyah dan itu sangat membantu bgtttt :D

Dari makan bersama, mampir ke gramed lumayan cukup lama tapi kita ga beli buku sama sekali, jajan tahu gejrot, karaoke bareeeeng, inget pas giliranku mau tarik suara langsung ngeblank ma lagunya sampai nyayi lgu yg lagi booming bgt "Someone Like you"- Adele, kita nyayinya berasa dikejar2 kereta gtu. dan yang terakhir tak lupa kita menyempatkan diri untuk bernarsis ria bahkan di tempat umum yg menurutku cukup ramai sekali tpi dengan pedenya kita jeprat jepret sana sini, pede aja lgi ya kan kita unyu2 kyak Afikaaaa (?) tapi seruuu lah.  :D

Pokoknya mah thanks berat seberat-beratnya buat mpok Nuy, Abon, Big R & Gingin untuk kegilaan hari ini. Aku berharap kita bakal bisa bertemu kembali Insya Allah. :)

sedikit dri sekian banyak kenarsisan kita. 
Abon, me, gingin & mpok nuy :D

Me, Big R with Abon (Couple) & Mpok Nuy

Smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar