Kamis, 26 Januari 2012

Mimpiku semalam

Ya Allah Ya Rabb,
Kenapa aku jadi begini setelah mimpiku semalam, benar2 kacau. begitu berasa bgt sakit hatinya padahal itu cuma mimpi. Atau mimpi semalam adalah jawaban do'aku selama ini? tapi kenapa begitu sukses bikin aku sakit hati bahkan mengingatnya aja nyesek bgt rasanya apalagi klau saja beneran terjadi? ya Rabb betapa rapuhnya hatiku ini. 

Disaat aku mulai terbiasa tidak memikirkannya lgi dan mengabaikan semua yang pernah terjadi agar aku tidak terus menerus sakit hati dan aku yakin bahwa dia memang bukan untukku, tpi kenapa 'Kau' mengirimkan mimpi semalam yg membuatku mengingatnya lagi..? sebenarnya apa rencanamu untukku Ya Rabb.? aku percaya semua rencanaMu untukku itu pasti yang terbaik buatku. Sampai saat ini aku masih bertanya2 dengan maksud mimpiku semalam, apakah benar-benar ada maksud tertentu atau hanya 'cuma' bunga tidur? tapi aku yakin mimpiku semalem punya maksud tertentu, karena aku merasa begitu nyata "sakit hati"nya dan di mimpi itu hanya wajahnya yg begtu jelas aku lihat sedangkan yg lain begitu samar.

Ya Rabb beri aku petunjukMu sekali lagi agar aku tahu,  bahwa sebenarnya dia memang untukku atau tidak. Agar waktuku tidak terbuang sia-sia hanya untuk menunggu Makhluk ciptaanMu yg indah itu. :)
Maafkan aku ya Rabb, aku mengeluh padaMu kali ini. mungkin bukan kali ini saja tapi sering. tetap jaga hatiku ya Rabb. aku menunggu kabar baik dariMu. oia nanti malem wktunya aku curhat padaMu kan ya? #Yassinan *sok akrab* :D

2 komentar:

  1. halo dede, salam kenal ya! aku lucky..
    jangan galau terus deh hehe, semua pasti ada jalan keluarnya.. mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik buat kamu :)

    ohya..kalau boleh minta tolong follow blog aku ya http://luwghqiych.blogspot.com ... buat nilai tugas nih :) makasih dede!

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo lucky, slam kenal jga :)
      hehe iya nih, mencoba untuk tidak terus menerus galau :p
      ya, q yakin kok Allah punya rencana indah buatku. :)

      oke, nanti q mampir deh ke blogmu. n thanks ya udah mampir. :)

      Hapus