Kamis, 26 Januari 2012

:))

Dialog singkat antara aku, ibuku dan temanku sebut saja dia putri(nama samaran).. haiyah kyak apaan dah -___-  dan itu terjadi kemarin sore sehabis pulang gawe.

*by sms antara aku dan putri*
putri  : " Assalamuallaikum, siti skrng ada di rumah ga?"
aku   : "Walaikumsalam.. Ada, knpa emangnya put?"
putri  : "w mau minta tolong yeuh, laptop lu lgi nganggur gak?"
aku   : "hmm, bentar ya w tanya dulu ma laptopnya, dia lgi sibuk atau ga? :p"
putri  :"Rese nih anak, seriusan ih.. butuh bgt yeuh."
aku   : " hahaha, iya lgi nganggur katanya, knpa? mau minjem? atau mau sewa nih? murah kok 10rbu/jam $.$   wkwk "

putri  : "sialan nih anak, w maunya yg gratisan. :D w skrng ke rumah u ya.."
aku   : "ywdh kesini aja, "
putri  : " jgn lupa siapin minuman minimal jus ya.."
aku   : " tenang aja, spesial buat temenku stok air selokan masih banyak, wkwk :p"
putri  : "Rese nih bocah, ywdh w cau ksana dah "
aku   : "oke, di tunggu, air comberan udah menanti. hahaha" 
putri  : " errrrr -____-"

*ngeluarin motor dari bagasi*
ibu    : "Kakak mau kemana?" *smbil sibuk ngurusin adek2ku yg rewel buat makan*
aku   : "Mau keatas bentar bu, mau potocopy dulu"
ibu    : "Oh. ywdh hati2 bawa motornya. jalanan lgi licin tuh"
aku   : "iya, oia nanti putri mau kesini, bilangin klo orngnya ksni suruh nunggu aja bu"
ibu    : "iya" *masih sibuk ngurusin adek2ku*

*putri sampai di rmhku*
putri  : "Assalamuallaikum"
ibu    : "Walaikumsalam, eh putri udah dtng toh. ayuk masuk dulu kata siti disuruh nunggu. siti lagi keluar"
putri  : "iya bu, makasih. siti keluar kmna ya bu?"
ibu    : "ke atas, nganterin kopi katanya"
putri  : "Owh.." *ngangguk2 bego* *smbil mikir, nganterin kopi buat siapa?*

*beberapa menit kemudian*
*sampai rumah, lihat putri udah mangkal di teras*

aku   : "udah ampe lu.."
putri  : "eh cuy, lu ke atas nganterin kopi ke siapa?"
aku   : "kopi? siapa yg nganterin kopi?" *bingung*
putri  :" lah nyokap lu bilang, ktanya w disuruh nunggu ma lu. krn lu lgi keluar anterin kopi ke atas" *dgn nada gregetan*
aku   : "wkwkwk. potocopy x mksdnya ibu tuh.. ah lu salah denger tuh."
putri  : " sumpah serius, w dengernya kyak bgtu" *dgn nada ngotot*
aku   : "hahaha, lu jga yg bego"
putri  : " kok w, bego knp coba?"
aku   : "pas ibu bilang nganterin kopi keatas, lu tanya ga nganterin buat siapa gtu?"
putri  : "ga. w ngangguk2 aja,"
aku   : " tuh kan, berarti lu tuh yg bego wkwk"
putri  : " *sempet bengong bentar* kurang ajaaar...!!! " *smbil mukul palaku pke bukunya*

sekian,
sbenernya masih panjaang dialog kami tuh, klo di ceritain semua. bukan dialog singkat namanya.. :p
oke sgtu aja lah coret2an isengku. itung-itung memperbanyak postingan di blogku ini :D

2 komentar:

  1. hahahaha.. pikir mau ke atas mau ke langit wkwkwkkw

    BalasHapus
  2. haha, mksdnya ke atas tuh ke jalan raya bang. krn dri rmh ke jalan raya medannya menanjak.

    BalasHapus