Sabtu, 24 Desember 2011

Marry You

Don't say no no no no..
Just say Yeah yeah yeah yeah
And we'll go go go go
If you're ready, like i'm ready.

'Cause it's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, Baby
I think I wanna marry you


ini sepenggal lirik lagu dari Bruno Mars yg berjudul Marry You dan tak jarang disela2 kegiatan sering aku nyayikan. tdi siang aja pas ngontrol ke pabrik tanpa sadar aku nyayiin nih lagu, kata salah satu karyawan bilang aku kebelet pengen dilamar. wkwkwk hanya bisa ketawa2 aja aku mah. :p

entah kenapa akhir2 ini aku suka lagu ini, pdahal ini lagu udah lama bgt, knpa aku baru demen sekarang? telaaaat bgt. ternyata bagus jga lagunya, n sedikit energik lumayan lah buat penyemangat mah. :D
apalagi klo pas dengerin bruno nyayi nih lagu, berasa dia nyayi buatku. #PedeMampus. hahaha

hmm, jdi pgen deh, suatu saat nanti ada seorang pangeran berkuda putih yang bakal nyayiin nih lagu buatku.. #Eaaa #KhayalanTingkatDewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar