Kamis, 22 Desember 2011

Maaf

Hey sudah hampir 2 bulan, komunikasiku dengannya tidak selancar dulu. Bahkan sebulan terakhir ini dia mendiamkanku tidak pernah menyapaku lagi. Awalnya memang aku yg salah dan sebenarnya dia juga salah sih, atau kita sama2 egois.

Sudah berusaha untuk berkomunikasi lagi dengannya tapi nyatanya responnya tidak cukup baik. Entahlah aku pun bingung harus bagaimana lagi dan (masih) merasa bersalah, sekarang hanya bisa pasrah dengan nasib pertemanan kami. Mungkin beginilah yang dia inginkan, aku tidak ada hak untuk menuntut ini itu. Bahkan sekarang pun aku segan untuk berkomunikasi lagi dengannya, tak tahu knpa..
Tapi tanpa dipungkiri aku juga merindukannya. Kalaupun dia mau aku bisa bisu dan tuli hanya kepadanya, jika itu memang yang terbaik.
Yah, liat saja nanti lah nasib pertemanan kami akan seperti apa. hanya bisa berucap dari kejauhan sini "Maaf" :(
 



semoga dirimu selalu senantiasa berada dilindunganNYA
Amin Ya Rabb. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar