Jumat, 18 November 2011

Tentang Aku dan Malam

Malam ini begitu dingin berbeda dengan malam-malam sebelumnya itu yang aku rasakan, mungkin karena senja tadi hujan turun di kotaku, tapi malam ini langit tampak cerah karena ku bisa melihat tak sedikit sang bintang bersinar di langit sana. Sejenak aku teringat akan ucapan yang pernah ku dengar bahwa bintang tidak pernah bersinar dalam waktu yang sama di setiap belahan bumi. Ini bukan soal dunia yang bundar atau soal putaran galaksi, ini hanya soal keliru menganggap bintang yang bersinar bisa dititipkan sebuah salam rindu. 

Banyak muda mudi terlena dalam sebuah qoute mesra, mungkin salah satunya aku sendiri "Semoga kau melihat sinar bintang yang kulihat malam ini, wahai dirimu yang disana.." #Eaa :p
Sepi, hening yang aku rasakan sekarang, udara malam yang dingin berhembus angin yang berbisik-bisik begitu dirasakan didalam kamarku. *mau sok puitis, tpi belibet amat yak =.=a*


*bingung mau ngetik apa lgi*
*beberapa menit kemudian*

hmm, jdi inget salah satu lirik lagu..
"Bintang dilangit kerlip engkau disana, memberi cahayanya disetiap insan. Malam yang dingin kuharap engkau datang, memberi kerinduan disela mimpi2nya" nggak tau lagi kelanjutannya apa.. :p

kurasap cukup dulu lah coretanku malam ini, sedang ingin menikmati dengan memanjakan diri melihat bintang-bintang dilangit sana. #halaaah. :D

2 komentar: