Selasa, 08 November 2011

Aku dan Hujan

Ada apa dengan aku dan hujan? entahlah (?)
entah sejak kapan aku menyukai hujan, mungkin sejak kecil. karena dulu suka bermain hujan :p
hujan memberi kesan tersendiri bagiku, aku suka aroma khas tanah yang bersentuhan dengan hujan. Dan begitu juga suasana yang tercipta sesudah hujan aku menyukainya, kerap kali memandang jalanan yang sepi dan basah menjadi kesenangan tersendiri tanpa mengabaikan sang langit biru yang bersih tanpa awan. Kadang kerap kali pelangi pun akan menampakkan diri. mungkin itu secuil alasan knp aku menyukai hujan :)

Hujan tak pernah datang tiba-tiba, ia selalu memberi pertanda atau isyarat sebelum turun. sama halnya sperti Cinta. #EaaaMelenceng (?) #Plaaak *Kembali ke topik*. Seringkali ku lihat dibalik jendela kamarku langit dipenuhi awan berat kelabu pekat, tak hanya awan suara gerumuh yang bertalu-talu kadang bisa begitu mengejutkan. 

Dan faktanya tentang hujan menurut para ilmuwan, ternyata hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Dan tanpa bisa mendapatkan bukti ilmiah, para ilmuwan hanya bisa menyimpulkan “Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu”. jadi merasa nih. hehe :P


suasana gerimis di samping rumahku diambil pkul 17.00 wib :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar